Home / Inspiratif

Selasa, 28 April 2020 - 14:01 WIB

Berhijab, Princess Syahrini Terlihat Makin Sholehah

Berhijab, Princess Syahrini Terlihat Makin Sholehah
Princess Syahrini terlihat berbeda ketika bulan Ramadhan tiba. Ia kerap mengunggah penampilan serba tertutup dari ujung kepala hingga kaki.

Perempuan yang akrab dengan sebutan Incess Syahrini ini tidak ragu mengunggahnya ke media sosial. Bagaimana menurut Okezoners tampilan Mrs. Reino Barrack?

Anggun kala bermukena

Princess Syahrini memakai mukena produksinya sendiri. Ia kompak bersama sang adik, Aisyahrani mengenakan model yang sama dengan warna berbeda. Istri Reino Barrack memakai warna coklat muda sedangkan adiknya memilih warna putih tulang.

Riasan flawless menambah keanggunan penyanyi berusia 37 tahun ini. Posenya memegang mushaf Alquran senada dengan captionnya di @princessyahrini menandakan ia siap menyambut bulan Ramadhan. “Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa di hari pertama! Ramadhan Kareem.

White Couple dengan suami

Kebahagiaan terpancar di raut wajah Syahrini dan Reino ketika berpose sambut Ramadhan. Jilbab putih menambah aura pelantun lagu Semua Karena Cinta ini kala bersanding dengan sang suami. Tunik panjang putih dengan motif tribal kecil seakan serasi dengan baju terusan abaya Reino.

Baca Juga  10 Potret Gaya Muslimah, Imel Putri Cahyati, Artis FTV Kolosal

Latar belakang rangkaian bunga serasi dengan ucapan bahagia mereka di caption Instagram. “Marhaban Ya Ramadhan, Alhamdulillah Di Pertemukan Kembali Dengan Bulan Suci Ramadhan Tahun Ini.”

Ia bersyukur kepada Allah SWT masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan seluruh rangkaian ibadah wajib dan sunnah saat Ramadhan tahun ini. Harapannya bakal diberi ketakwaan menghadapi wabah virus Corona.

“Semoga Kita Semua Tergolong Kepada Orang Orang Yg Sangat Bahagia Menyambut Bulan Yg Penuh Magfirah Dan Ampunan Ini, Karena Bulan Ramadhan Adalah Bulan Yg Sangat Mulia Daripada Dunia Dan Seisinya!”tutup Syahrini.

Meski belum dikaruniai anak, Princess Syahrini dan Reino dikenal menyayangi para keponakannya. Saat senggang, ia bercengkerama dengan anak almarhum kakaknya. Di tengah pandemi virus Corona, nampaknya mereka belum sempat bertemu sang keponakan.

“We Miss You Baby Zuraaaa, Sekarang Rambutnya Keriting Cepet Banget Gedenya, Tambah Lucuuu Gemezzz, We Love You Baby Zuraaa InshaAllah Secepatnya Ketemu Incesss Dan Uncle Reino !”

Princess Syahrini tampil kasual dengan pashmina coklat yng dipadukan kaos lengan panjang serta celana denim belel. Kacamata frame kotak coklat nampak tersemat saat ia menggelayut manja di lengan sang suami yang menggendong keponakannya. (ful)

Baca Juga  Hotman Paris Buka-bukaan ke Aa Gym. Mungkinkah Akan Mualaf?

Share :

Baca Juga

Inspiratif

Mualaf Lasmaria: Seberat Apapun Ujian, Saya Mau Masuk Islam
Ashalina Bersyahadat

Inspiratif

Tangis dan Pelukan Penuh Haru Usai Ashalina Bersyahadat

Inspiratif

10 Tahun Atheis, Ahli Matematika Ini Masuk Islam Usai Temukan Jawaban Logis dari al-Quran

Inspiratif

Masya Allah, Begini Cerita Pemuda Penghafal Alquran yang Hidup dengan Satu Paru-Paru

Inspiratif

Setelah Nyumbang Rp 14 Miliar Lawan Corona, Mualaf Steven Mau Jual Satu Rumah Lagi

Inspiratif

Kisah Perjuangan Santriwati hingga Berhasil Hafal 30 Juz al-Quran

Inspiratif

Karena Ahmad Dhani Mulan Jameela Makin Mantap dengan Berhijab
Islam Agama Paling Rasional

Inspiratif

Ku Khie Fung, Mualaf Karena Merasa Islam Agama Paling Rasional