Home / Inspiratif

Selasa, 28 April 2020 - 13:34 WIB

Ini Rencana Indah Ayana Moon Usai Adiknya Aydin Moon Menjadi Mualaf

Ayana Moon tengah diselimuti rasa bahagia. Adiknya, Aydin Moon, resmi menjadi mualaf dan menjalani ibadah puasa Ramadhan untuk pertama kalinya.

Ya, segala cerita tentang perempuan kelahiran Korea Selatan yang telah lama memeluk agama islam sejak 2012 ini memang menarik perhatian. Tak hanya di Indonesia, Ayana Moon juga terkenal di kalangan muslimah Malaysia.

Sama halnya dengan sang kakak, Aydin Moon juga memutuskan untuk menjadi mualaf pada 13 Mei 2019. Mereka pun sangat berbahagia.

Terlihat pada foto yang diunggah oleh sang kakak, melalui Instagram pribadinya @xolovelyayana. Nampak kegembiraaan mereka setelah menjalankan ibadah.

Ayana Moon sangat bahagia dan bersyukur atas keputusan sang adik yang juga meluk agama Islam. Terlihat di caption foto unggahannya, dirinya mengatakan, setelah adiknya masuk Islam, Ayana Moon punya sahabat bertaat kepada Allah. Sebelum ini, mereka hanya berbicara tentang belajar dan isu sosial. Tapi skrg mereka bisa berbicara agama Islam dan masa depannya.

“Saya sangat bahagia karena saya punya teman yg baik dan pintar hahaha. Honestly, hubungan kami lebih baik dari sebelumnya dengan memiliki agama yang sama Alhamdulillah❤️. Btw, bahasa Indonesianya Ayana bagus enggak?,” ungkapnya.

Baca Juga  Setelah Mualaf, Pegulat MMA Austria Ganti Nama Jadi Khalid

Ayana Moon saat itu mengenakan mukena memperlihatkan betapa cantik dan memesona. Begitupun sang adik Aydin Moon, mengenakan peci dan kaus hitam, aura ketampanannya semakin menonjol. Keren ya mereka berdua! (dwk)

Share :

Baca Juga

Inspiratif

Masya Allah, Begini Cerita Pemuda Penghafal Alquran yang Hidup dengan Satu Paru-Paru
Ashalina Bersyahadat

Inspiratif

Tangis dan Pelukan Penuh Haru Usai Ashalina Bersyahadat

Inspiratif

Bagaimana Para Dai Kondang Mendidik Anak-anak Mereka?

Inspiratif

Kisah Perjuangan Santriwati hingga Berhasil Hafal 30 Juz al-Quran

Inspiratif

Gelar Resepsi Pernikahan, Petarung MMA Mualaf Dihadiahi Paket Umrah
Berdayakan Santri dengan Memproduksi Lampu LED

Inspiratif

Hebat! Pesantren Ini Berdayakan Santri dengan Memproduksi Lampu LED

Inspiratif

Calon Suami Berniat Mualaf, Cita Citata Ajari Azan
Kisah Mualaf Penjual Donat

Inspiratif

Kisah Mualaf Penjual Donat yang Menggetarkan Hati Banyak Orang