Home / Peristiwa

Jumat, 8 Mei 2020 - 08:54 WIB

Istri Ungkap Momen Didi Kempot Sebelum Meninggal, Sempat Ucap Takbir 3 Kali

Jakarta – Berita Didi Kempot meninggal tentu masih menyisakan duka terdalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Istri kedua Didi Kempot yang masih diliputi dengan kesedihan ini pun mengungkapkan bagaimana detik-detik sang suami meninggal.

Pada postingan Instagramnya, Yan Vellia menceritakan detik-detik kepergian sang maestro campursari untuk selama-selamanya. Menurut Yan Vellia, Didi Kempot sempat mengucap takbir sebanyak tiga kali sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Yan Vellia menuliskan kepedihan hatinya yang masih tidak bisa melupakan Didi Kempot. “Paa sudah enak tempatmu. Aku nggak lupa waktu kamu masih di dalam hatiku,” tulis Yan Vellia dalam bahasa Jawa.

“Paa beningnya kaya wudhu yang menerangi hidupku, sampai aku bisa mengikhlaskanmu, tapi air mata ini nggak mau berhenti,” imbuhnya.

Wanita yang juga merupakan penyanyi campursari ini pun menambahkan selalu mendoakan Didi Kempot dan berharap bahagia di surga. Tak hanya itu, Yan Vellia juga menceritakan waktu yang tak bisa dilupakannya pada momen terakhir bersama Didi Kempot.

“Waktu yang tidak bisa akan saya lupakan pukul 5-7 dini hari, kau menyebut Allahu Akbar tiga kali. Ya Allah kau ambil dia. Satu kumau beri surga kepadanya. Amin,” ungkap Yan Vellia.

Baca Juga  Mitos-Mitos Membatalkan Puasa Ini Sempat Dipercayai Semasa Kecil

Banyak netizen ikut sedih dan mendoakan kepergian penyanyi yang dijuluki Godfather of Broken Heart itu. Tak sedikit dari mereka juga berharap agar Yan Vellia tetap sabar dan kuat atas kepergian suaminya.

“Sabar ya mbak. Orang baik pasti dipanggil duluan, semoga ditempatkan di surganya Allah,” komentar netizen.

Sebelumnya diketahui bahwa penyanyi dengan nama Dionisius Prasetyo meninggal karena henti jantung di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (5/5/2020). Sosok Yan Vellia menjadi viral karena terlihat menangisi jenazah Didi Kempot saat berada di rumah sakit. Istri kedua pelantun Pamer Bojo ini juga tak kuasa menahan tangis dan bersimpuh di pusara sang maestro campursari. (detik)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pakistan Kutuk India yang Bangun Kuil di Atas Masjid Babri

Peristiwa

Masya Allah, Kisah Menggetarkan Wanita Usia 84 Tahun Masuk Islam
Imam Terkena Corona

Peristiwa

Sempat Pimpin Salat Berjamaah, Imam Ini Terkena Corona

Peristiwa

Mitos-Mitos Membatalkan Puasa Ini Sempat Dipercayai Semasa Kecil
Shalat Tarawih Sampai Subuh

Peristiwa

Pada Zaman Sayyidina Umar Shalat Tarawih Sampai Subuh

Peristiwa

Ayana Moon Ajari Sang Adik Mengaji yang Telah Mualaf, Serius Banget!

Peristiwa

Peringati Nuzulul Quran Secara Online, Pemprov Jatim Bersama 4.000 Hafiz al-Quran 

Peristiwa

Peristiwa Haru di Depan Kabah Saat Salat Tarawih: Syekh as-Sudais Menangis