Masya Allah! Dokter Ini Ungkap Ayat al-Quran yang Dapat Kembalikan Penglihatan 99%

  • Bagikan
pengobatan mata menggunakan ayat al-Quran
Ilutrasi

IPTEK – Salah satu anugerah yang Allah berikan kepada umat insan ialah penglihatan. Dengan adanya mata, mengakibatkan keindahan dunia ini bisa terlihat dengan jelas.

Maka sudah sepantasnya kalau kita senantiasa mensyukuri dan berusaha menjaga kenikmatan yang Allah beri tersebut. Namun seiring berjalannya usia, maka fungsi penglihatan pun menjadi menurun.

Bahkan tidak jarang banyak anak-­anak yang terpaksa harus memakai beling mata semenjak kecil karena mengalami gangguan penglihatan menyerupai sebab sering melihat gadget, membaca buku dengan pencahayaan yang kurang ataupun sering menonton televisi.

Banyak yang berkesimpulan bahwa penurunan fungsi tersebut sangat sulit terobati dan membutuhkan waktu yang panjang. Akan tetapi dalam jangka waktu bersahabat ini sebuah perusahaan farmasi yang berada di Swiss merencanakan menciptakan obat mata yang disebut ‘Obat Qur’an’.

Dikutip dari Healthy Advices, obat yang ditemukan oleh dokter asal Mesir berjulukan Abdul Basit Mohammed ini diklaim bisa mengembalikan kemampuan penglihatan sampai mencapai keberhasilan 99%.

Abdul pun menyatakan bahwa ia menemukan obat tersebut dari Al Qur’an, tepatnya dalam surat Yusuf ayat 84:

وَتَوَلّٰى عَنْهُمْ وَقَالَ يٰٓاَسَفٰى عَلٰى يُوْسُفَ وَابْيَضَّتْ عَيْنٰهُ مِنَ الْحُزْنِ فَهُوَ كَظِيْمٌ – ٨٤

Dan dia (Yakub) berpaling dari mereka (anak-anaknya) seraya berkata, “Aduhai dukacitaku terhadap Yusuf,” dan kedua matanya menjadi putih karena sedih. Dia diam menahan amarah (terhadap anak-anaknya).

Penafsiran ayat diatas bahwa semenjak dulu insan telah memakai keringat untuk menjadi obat dari banyak sekali masalah, terlebih yang berkaitan dengan perbaikan dan penyembuhan mata. Abdul pun telah melaksanakan uji coba kepada kelinci dan manusia.

Hasilnya cukup memperlihatkan bahwa obat tersebut benar­benar bekerja dan memperlihatkan keajaiban

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.