Inspirasi Busana Muslimah Unik, Hijab Bernuansa India

  • Bagikan

Bulan Ramadhan dan Idul Fitri identik dengan busana muslim dan hijab. Meski tahun ini kita diimbau untuk tetap berada di rumah, tapi tidak ada salahnya jika Kamu ingin tampil berbeda dari yang lain lho.

Melihat peluang tersebut, Buttonscarves kembali meluncurkan produk scarf-nya bertajuk The Maharani Series. Untuk koleksinya kali ini, merek hijab ini turut menggandeng selebriti asal negeri Jiran, Elfira Loy.

“Kolaborasi perdana antar dua negara ini merupakan salah satu cita-cita kami dalam menyapa #BSLady di mancanegara. Setelah berdiskusi kami pun memutuskan untuk kolaborasi bersama khusus di bulan Ramadhan ini,” ujar Linda Anggrea, Creative Director Buttonscarves, saat peluncuran melalui video streaming, baru-baru ini.

Koleksi ini terinspirasi dari istana di Jaipur, India yang merupakan destinasi terbaru Buttonscarves dalam melakukan photoshoot koleksinya. India merupakan destinasi yang masih tergolong unik dan patut untuk dieksplorasi karena banyak menonjolkan keunikan arsitektur, motif, dan budaya.

“Kami melakukan photoshoot Maharani Series di Jaipur, India. India merupakan negara yang sangat unik dengan banyak hal bisa dieksplor. Ketika kami berkunjung ke sana, kami sangat terinspirasi dengan arsitektur dan budaya India yang unik, cantik, megah dan elegan,” kata Elfira Loy, di tempat yang sama.

Koleksi ini terdiri dari 13 warna dengan motif yang mengangkat elemen arsitektur di India. Sedangkan bahannya menggunakan scarf foal dan satin silk, yang nyaman untuk dipakai.

Selain hijab, series ini juga menyediakan mukena dengan warna-warna yang tak kalah cantik. Peluncuran The Maharani Series, menjadi koleksi perdana ekspansi Buttonscavers ke Malaysia. (viva)

  • Bagikan