Mengenal Baraa Masoud, Hafidz Al-Quran Bersuara Merdu Asal Palestina

  • Bagikan

Baraa Masoud, seorang pemuda asal Palestina pertama kali mencuri perhatian masyarakat Indonesia pada tahun lalu. Tepatnya saat ia turut mengikuti sebuah tur Gathering Qur’an di beberapa kota Indonesia saat itu.

Hingga saat ini, dirinya banjir penggemar dari Indonesia terutama para kaum hawa. Inilah potret terkininya, lihat, yuk!

Baraa merupakan pemuda kelahiran Palestina pada 7 November 1998. Pemuda satu ini merupakan satu dari sekian banyak hafiz asal Palestina. Ia sudah purna menghafal ayat-ayat Al-Qur’an sebanyak 30 juz, lho!

Baraa juga memiliki suara yang merdu, hingga ia sering mengimami salat berjamaah. Dia pertama kali datang ke Indonesia pada tahun lalu, ketika mengikuti sebuah tur.

Tur tersebut digagas oleh salah satu organisasi yang sering membantu rakyat Palestina. Pada saat itulah ia bertemu Indadari yang menjadi pendamping sekaligus ibu angkatnya

Jauh sebelum tenar di Indonesia, ia sudah terkenal terlebih dahulu di Timur Tengah. Baraa bahkan sudah mempunyai akun YouTube sejak tahun 2016

Muda, tampan, seorang penghafal Al-Qur’an, bersuara merdu, dan segudang bakat lainnya menjadikan Baraa sukses digemari banyak orang. Salut! (it)

  • Bagikan